Selasa, 16 September 2008

SEMUA YANG SEDANG DIRASAKAN !

Gw bukanlah orang yang mudah percaya, tapi gw juga orang yang mudah terlalu kasihan sama orang. "MAAF" itu kata-kata paling susah menurut sebagian orang untuk diungkapkan. Bukannya sok bijak atau apa, tapi gw lebih senang mengucapkan kata ini ketika gw buat salah walau itu sedikt. Gw ga mau banyak urusan sama orang. Gw adala orang yang mudah tempramen dengan tiba-tiba. Jadi gw ga mau cari ribut. BUT, at the fact, justru gw yang seperti ini menurut sebagian orang gw mudah diremehkan. Is it right? Gw juga gak tau. Tapi emang kadang gw ngerasain kadang orang justru jarang peka dengan perasaan gw waktu gw marah. Gw pengen orang yang buat salah ke gw itu yang mesti nyadar sendiri. Apakah gw salah bersikap seperti itu?? Hmh, PLONG, LEGA, gw kalo uda ngeluarin unek-unek kaya gini. And now, gw ngerasain laper yang melanda diri gw. OH NO! Masih 1 jam lebih buka puasa. Sabar deh. . . Cerita yang lucu-lucu ajadeh. Apa ya?? Hmh, wait a minute. Iya gw sekarang inget [setelah 30 detik berfikir keras sekeras biji jagung]. Gw sekarang lagi phobia sama KIMIA. Tuh pelajaran lagi ngebahas bab yang lumyan sulit. Mana lagi guru mata pelajarannya kjrang masuk, udah deh tambah ni otak susah buat mikir. Alhasil, gw yang keilangan jadwal pelajaran mesti susa payah nginget sendiri pelajaran apa yang ada pada hari ini. Gw inget-inget [seingetan gw yang udah rusak nih], Selasa : Bahasa Inggris 2 jam, Seni Rupa 2 jam, Biologi 2 jam n' KIMIA 2 jam. Oh GOSH! Males banget gw ni hari. Untuk ngecek ulang semuanya, gw tanya ke teman sebangku gw, Ninis, "Nis hari ini pelajaran apa aj?". Lima menit kemudian masuk satu sms, "Bing, S. Rupa, Bio, Agama. Emang kenapa?" OH NO! gw ternyata udah kena sindrom kimia akut. Kenapa fikiran gw ngeblang seperti ini?? *Lucu ga sih?? Lagi ga bisa ngelucu nih gw. ahahahaha

1 komentar:

bamboo flute mengatakan...

Ohaio gozaimasu...

wah,emank seh,u tuh kalo marah ga jelas sih,jdinya kek gtu dde...

yah,lawakan u ggy garing tuh,bsok" bkin yg lbih bgus ggy