Jumat, 07 Maret 2008

INTRODUCING

Wew.. Senang, riang, hatiku gembira ..! Akhirnya punya juga blog di blogger [hwehehee] Sekadar perkenalan aja. Ini blog punyanya siBEBEKmegalmegol. Kenapa bisa dikasih nama BEBEK megal-megol? There's behind story of my blog. Bebek terkenal akan kepolosan n' kelucuannya. Serta memiliki suara yang cempreng n' lebih cerewet dari makhluk lain setelah beo [mungkin]. Bebek kalo berjalan suka megal-megol. Dan yang super duper penting, nama FS gw juga pake nama BEBEK. Bedanya, FS gw pake nama "BEBEK suuqa MENGGILA". Ga tau juga kenapa gw kepikiran dengan nama "suuqa MENGGILA". Tapi, emang yang punya blog ini uda lebih dari sedeng n' uda ga pantes lagi masuk kurungan nyawa, jadi lebih baik "MENGGILA" aja. Real name? Boleh gw publikasikan? [kalo setuju, angkat dua tanga lw pada ke atas] ALFINA MAHARANI A.N. Biasa dipanggil Fina, n' sering punya nama samaran di warnet menjadi aL-Ma [Alfina Maharani maksudnya]. Sering marah kalo guru-guru ga' nyantumin nama A.N dibelakang nama gw. Padahal itu nama keramat, pemberian dari bokap tercinta. Punya obsesi nulis blog biar bisa nerbitin buku n' jadi orang kaya [udah bosen jadi orang susah]. Suka menggila bersama teman-teman yang otaknya sealiran dengan otak gw. Bukan anak yang pinter, apalagi untuk masalah gosip-gosip orang sekitar. Lama banget loading-nya. Berharap blog ini bisa dibaca semua kalangan [jika ada yang berminat]. Dan bisa menjadikan blog ini sebagai pundi-pundi kehidupan cerah masa yang akan datang [lagi!]. Dan berharap sekali posting-posting gw bisa dikasih komen. Ok? I'll be right back, soon! [cuma ini bahasa inggris yang lancar ngucapinnya]

1 komentar:

kadalbuyukmakanapelmerah mengatakan...

Hwahaa...

Ada tokek megang golok,,
Eh,si bebek bisa ngeblok..

Hallu,salam kenal...

gw dari "kayumerah" bu',tepatnna sang "kadalbuyugmakanapel"...

komen blog gw jugga donk,walopun cuma blog kelompok,key

Di tunggu komenna..