Rabu, 21 Mei 2008

2nd posting

Haloo semua.! Apa kabar? Gw udah yakin, nih blog ga ad yg ngunjungin selama ini. Gimana enggak, yang tau blog ini aja cm gw [hahaha]. Bentar lagi gw uda mau ujian semesteran. Takut eke boo' [hahaha]. Bukannya apa-apa, ge masih pengen masuk IPA. Gimana kalo nasip berkata lain?. Diliat dari nilai-nilai ulangan harian gw baru-baru ini, ancur semua. Terutama Biologi [gw ga tau apa yg salah ama nilai gw]. Tp yang jelas gw juga bingung gimana hasil akhirnya nanti [what's the final result? cielah..]. Tapi moga-moga gw bisa lah. Ameeennn. Yang gw heran sekarang ini, kenapa dapet nilai kecil malah tenang-tenang aja. Seharusnya gw bisa berusaha lebih keras [Caiiiyyyooo!]. C'mon beyboo, support me. ahahaha. Udah ah, ga tau apa yang mau ditulis lagi. sekian. wassalam.. [Kebanyakan ending dari posting gw yang udah-udah di FS kaya gini]

Tidak ada komentar: