Senin, 26 Mei 2008

Perjalanan Hidup yang Melelahkan [yakinn??]

Niat pertama gw mau nulis posting kali ini adalah menceritakan beberapa kedodolan yang sama persis dialami oleh nyokap gw. Dan itu menandakan otak gw yang sejalan dengan otak nyokap gw. Dan menandakan kembali bahwa gw adalah pure anak nyokap. hahahha hmh,, Gara-gara kelamaan edit nih posting, jadi lupak apa yang mau gw ceritain. But I'll try what I can do. Gw punya beberapa kesamaan yang sama dengan sifat nyokap gw. First, gw tuh pelupa. Kalo gw lebih lupa naro barang yang baru gw taro. Kalo nyokap laen, dia lupa naro duit sampe-sampe ilang mulu. Kalo gw sih, ga akan pernah lupak naro duit di mana. Jarang terjadi gw lupa naro duit. Karna, memori otak gw sangatlah peka mengenai di mana keberadaan duit. Hahahaha. Second, sama-sama suka marah ga jelas. Ga tau apa karna gen gw keturunan nyokap apa justru karna keseringan liat nyokap marah jadi ikut-ikutan. Hahahaha. Wajar kalo emak-emak marah. Kalo gw rada ga wajar. (sekarang gw lanjutin lagi dehh) Gw plus nyokap sama-sama pemales. Males bersihin kamar sendiri, males naro baju ke tempat cucian, males semua deh (in fact, malesan gw daripada nyokap . . .). But nyokap tuh orang yang concern banget sama rumah. Dia ga mau kalo rumah kotor, tapi kamar dia diberi dispensasi untuk kotor. Cukup aneh bukan?? ( gawat, tiba-tiba gw lupa lagi apa aja sifat yang mirip. Tadi inget sekarang lupa :D ) Oh ya, gw baru inget. Gw sama nyokap sama-sama menganggap jam adalah karet. It means that gw sama nyokap orang yang suka ngaret. Gw suka ngaret ke sekolah. Tapi nyokap lebih suka ngaret kalo mau kondangan. Alhasil bokap gw yang notabene adalah orang yang suka tepat waktu suka marah-marah sama gw plus nyokap. Gw lebih parah, kalo janjian ama temen suka ngaret sampe 1 jam. hahahaha. Maaf buat temen-temen gw yang suka BT dengan gw. Harap maklum. Inilah keunikan diri gw (cieelah) NB: Mom, please forgive me. It's only unique story 'bout us. And our bad habits are unique for me, especially.

3 komentar:

bamboo flute mengatakan...

Oiik...

Huy Duckling,mana cerita hidup u??
di posting atuh neng,gw mo tau neh...

"Udah ga' sabar..!!"

bamboo flute mengatakan...

F.N.A

mana postingan u,kuq masih lom add??
cepetan atuh ditambah postingannya

bamboo flute mengatakan...

WHUOOYY...

MANA POSTINGAN BRU U...!!!!

ayolah,w dah bolak balik nglyat blog u,tapi....

aarrgghh...!!!!