Minggu, 16 November 2008

It's November !

Ini baru namanya postingan pribadi dari sangBEBEK. hahaha. Dua posting sebelum ini anggap saja sebagai pengetahuan buat kamu-kamu tentang internet.
I'm happy in November, I'm worried in November. And all the things are in November!
Bulan ini gak tau kenapa banyak banget kejadian. Dari orang rumah gw pada sakit, sampe ultah orang-orang di sekitar gw yang kelupaan kapan. Hehehe (Buat yang terakhir emang sifat gw pelupa. Jadi maklum aje ye?).
Di awal November ini (udah pertengahan sekarang, ateuh!), nenek gw tiba-tiba drop n' musti dibawa ke RS. Ternyata maag nya udah parah. 1 minggu abis tidur di RS, sang nenek uda balik lagi ke rumah. Tapi dua hari abis itu, nenek gw drop lagi n' musti stay di RS lagi.
Kasian my lovely grandma, jadi tambah kuyuss sekarang.
Tiga hari yang lalu, my greatest HERO (my mum) jatuh sakit. Udah susah bergerak. Gw pikir nyokap uda sampe kena pengapuran gitu. 'Coz nyokap uda ga bisa bangun lagi dari tempat tidur. Fortunately, asam urat nyokap aja yang kambuh. Itu semua gara-gara nyokap gak mau nurut buat minum susu kalsium + rajin-rajin check up. Jadi, sekalinya ngedrop, fatal begitu deh. Sampai ini hari, nyokap masih sakit. Tapi udah agak mendingan daripada kemarenan.
Moga cepet sembuh dah si mommy!
Hari ini, Adel (ponakan gw paling aneh tapi paling imut karena mukanya mirip gw) lagi ultah. Semalem, gw ditraktir makan sama nyokapnya (horray!). Tapi berhubung gw kemaren, pulang sekolah langsung cari kado buat tu anak, keujanan, alhasil gw ga makan membabi buta. Kurang selera gara-gara kepala udah pusing duluan. Besok, Syifa (ponakan gw yang kalem n' mukanya rada indo) yang giliran ultah. Jarak Adel sama Syifa cuma beda 1 tahun lebih 1 hari. Haduh, gak kebayang deh nanti gimana mereka kalau udah jadi ABG. Bakal kena todong buat ngasih dua-duanya kado. But, honestly, I'm very glad for having them in my life. Walau Syifa tinggal di Jak, tapi komunikasi tetep lancar (Gini namanya tante yang Baik Hati nan Imut! Hahahha)
Sebenernya bulan ini banyak banget orang-orang di deket gw yang ultah. Di kelas aja uda ada 3 biji yang ultah. Tp gw baru inget mereka ultah waktu hari H-nya. hahaha (buat orang-orang yang ultahbulan ini, maafkan atas kepikunan gw selama ini 'coz i only have short term to memorizing smthng). Gw juga lupa kapan bonyok Adel ultah, yang pasti bulan ini n' deketan tanggalnya. Gw juga ga inget tanggal berapa ultah pernikahan bonyok. Tapi yang jelas bulan ini juga.
Mm, I'll tell you why I was worried. Kebetulan waktu MID-test awal bulan ini, gw sering banget maen. Bokap sih ngingetin gw supaya ga males-malesan n' dapet nilai lebih bagus. Tapi gw rasa, ga bakal bisa. Gw emang udah males mana ga ikut bimbel sama sekali terus juga gurunya emang betingkah kalo ngasih ulangan. Walau nilai gw ga ancur-ancur amat tapi ngepas dengan standar KKM. Nah, bokap ga pengen nilai gw turun dari semester lalu. But, it's something impossible. Nilai-nilai gw ngepas banget bo' !
So, what's ur suggest for me?
By the way anyway busway, gw baru tau kalo di Lampung ada bioskop lagi. Di sekitaran Teluk. Dusun ye gw baru tau? hahaha. Jumat kemaren gw sama Adit, Mukhlis, Ninis ngebolang nyari tuh bioskop, KIM JAYA. Menurut petunjuk dari Rachel, Gw n' yang laen musti nyetop angkot dari EF (jadi musti turun dulu dari sekolahan ke EF. Untung dapet tebengan, minta anterin Ridho- Aby's BF, ke EF) terus dari EF nyetop angkot teluk n' musti nanya begini dulu, "Langsung gak bang?" and if the answer is, "Ya, langsung." Langsung naek aja deh. Terus di angkot bilang, "Kim ya bang?". Gw n' yang laen ngikutin instruksi si Rachel, dan pada akhirnya kami sampai di tempat tujuan dengan selamat sentausa. Dari depan sih, tu model bioskop kayaknya uda mati n' serem kaya bioskop pinggiran. Tapi waktu naek ke lantai dua, amazing, tempatnya keren. Lebih keren daripada 21 di Artomoro dulu (ya iyalah, yang di Arto mah bukan mirip 21. Malah kebalik kali).
Waktu di EF mau nyetop angkot, si Aryo sebenernya juga ngintil ikut tapi dia bawa motor. Tapi dableknya tuh orang, waktu angkot yang kami tumpangin jalan, eh, dia malah minta tungguin n' jalan pelan-pelan. Pikir dia mobil pribadi, kali. Alhasil tuh anak ga jadi ngikut karena uda ketinggalan jauh dari angkot yang kami tumpangin. Dia malah ke Gramed sendirian. Kasian gw sama tu anak. . hahaha.
Pulang dari sana, si Adit kayaknya kerasukan setan di Kim, dia berubah jadi baek gitu. Bayarin angkot buat berempat. Hahaha. Thanks Adit ! ! !

Tidak ada komentar: