Senin, 17 November 2008

Tell 'bout this day

Berhubung sekolah gw sekarang lagi getol-getolnya menyemarakkan aksi pembuatan blog pribadi untuk seluruh siswanya, gw jadi ikut keranjingan posting deh. Lagian juga gratisan gini di sekolah. Hehehhe. And now, TIK's time! Jadi bisa berleha-leha surfing. Mmm, ceritain tentang ni pagi aja ye? okeh? Ini pagi gw dibangunin nyokap jam 5 subuh. Waduh, mata gw masih lengket kayak pake lem. Tapi mau gak mau gw musti bangun, beres-beresin rumah. Maklum aja, gak dapet-dapet pembokat, jadi gw deh yang kena getahnya. Nyokap juga kan masih sakit. Jadi, tadi abis sholat subuh gw langsung beres-beres, dari nyapu, ngepel, nyuci, masak (lebayy! gak kok, cuma nyapu aja). Selesai gw beres-beres, rencananya gw mau sarapan n' bengong di depan TV. Eh, keburu Adel bangun. Gw digangguin deh sama tu anak. Channel TV dari Metro TV langsung diganti sama dia jadi Global. Gile tuh anak, baru 2 tahun tapi udah kayak anak gede aja. Diem manis di depan TV sambil minum Yess! (susu bendera yang rasanya aneh itu, kalo kata gw). Gw perhatiin matanya si Adel, eh ternyata belek (apa ya bahasa laennya? kotoran mata) di mantanya banyak banget! Sumprit dah, shock berat gw liatnya. Mana ga bisa silepas lagi tuh beleknya kalo ga gw suruh cuci muka. Gw tanyain sama bokap, kok tuh anak jadi gudangnya BELEK!! Hebat pagi-pagi udah produksi belek. Besok-besok gw pasarin juga tuh belek sebagai "OBAT KECANTIKAN DAN AWET MUDA UNTUK REMAJA DAN DEWASA". Ide brillian kan itu namnya? Tapi bokap berkilah (cieelah bahasa gw), katanya si Adel lagi kena panas dalem (bukan dalemannya yang panas) makanya banyak belek (bahasa gw sopan ga sih sebenernya?). Yaudah, gw biarinin deh tu anak, daripada dia ngamuk-ngamuk sama gw terus gigit gw terus gw rabies terus gw masuk RS terus dokter vonis umur gw tinggal 7 hari, kan ga lucu. Jadi gw milih buat diem aja. Jam setengah tujuh gw langsung mandi (buat gw 15 menit buat beresin badan tuh cukup. Ga tau deh kalo buat lw pade). Selese jam 7 kurang 15. Udah ga sempet sarapan lagi gw. Jadi cuma minum susu. Nyampe di carport, ada juga muke gw manyun. Si Peyang, Ojek Langganan gw, belum dateng padahal gw masuk jam 7! Tuh orang telat dateng 10 menit. Mana dijyalanan udah macyeet, becyeek, ojyeek telat. Huhh! Tapi untung di sekolah ga ada upacara. Jadi ga telat-telat amir gw waktu nyampe sekolah. Padahal uda jam 7 lewat 10. Hahahha. It's Lucky Monday for my beginning day!

2 komentar:

bamboo flute mengatakan...

Hoi Hoi...
mba Fina,dah kerajingan ngeblog lagi neh,,sivb,w jadi bisa tau cerita' seru u donk

Bgus tuh postingannya

Daniel Agung mengatakan...

emangnya smanda ada program kayak begitu yah???
enak bener...coba dari jaman dulu

btw, tukeran link blog nyok???